The Blog

Menjual rumah merupakan keputusan besar. Dalam mempermudah urusan untuk menemukan pembeli yang tepat kamu bisa menggunakan jasa broker atau aagen property profesional.

Selain itu, jual rumah di Ponorgo 2020 serta pemilik rumah bisa jadi mengalami ketidakcocokan terhadap perantara. Jika hal ini terjadi, maka memang sulit untuk menjual rumah Anda kepada orang yang tepat. Apabila memutuskan untuk tidak menggunakan jasa perantara, Anda harus bekerja keras untuk memasarkan rumah. Untuk itu, beberapa tips ini bisa diterapkan:

  1. Pastikan Anda siap untuk bekerja sendiri Memasarkan rumah tanpa perantara bukan perkara mudah dan terkadang melelahkan. Pastikan Anda siap untuk berbagai kondisi seperti menjawab semua pertanyaan calon pembeli baik melalui telepon atau pesan, mengatur janji bertemu, mengajukan penawaran, hingga bernegosiasi.
  2. Dalam penentuan harga dijual rumah Ponorogo 2020 harga Harga menjadi salah satu faktor yang harus ditentukan saat memasarkan rumah. Anda harus menilai harga jual rumah sesuai dengan kondisi fisik bangunan, lokasi, dan berbagai fitur yang ada di rumah. Untuk itu, gunakan beberapa cara untuk menaksir harga properti, yakni marketplace jual-beli properti atau memeriksa taksiran harga rumah di iklan, atau memeriksa harga terakhir hunian-hunian yang ada di sekitar ruma
  3. Bersihkan rumah Cara ini penting dilakukan.  Anda bisa merenovasi rumah dan bisa membuat harga jualnya meningkatjika anda ada dana. Eksterior rumah lebih menarik dari sebelumnya juga perlu jadi pertimbangan. Tampilan luar yang menarik bisa menjadi kesan pertama yang diperoleh konsumen saat berkunjung. Bersihkan lumut, rumput yang mengganggu, atau perbaiki paving yang telah retak.
  4. Jual rumah di Ponororo 2020bisa menggunakan semua fasilitas untuk beriklan Saat ini, online marketplace dan media sosial bisa jadi alat ampun untuk beriklan. Anda bisa memasang iklan di situs jual-beli properti atau di media sosial. Pemasaran properti secara online harus menarik secara visual. Untuk itu, pastikan Anda mencantumkan sedikitnya lima foto ruangan berbeda yang ada di rumah. Agar terlihat jelas dan nyaman jangan lupa cantumkan foto-foto yang menarik dengan resoluasi tinggi.
  5. Gunakan tata bahasa yang baik Menjual properti apalagi secara daring memiliki beberapa kesulitan. Deskripsikan kondisi rumah dengan kalimat yang menarik. Biasanya, listing properti dengan judul yang tepat mudah menarik perhatian pembaca. Misal lokasi strategis, halaman luas, dan lain-lainbisa ditonjolkan pula sebagai kelebihan hunian Anda.
  6. Saat menjual rumah anda dan ada calon pembeli yang bertanya jawab seluruh pertanyaan calon pembeli saat kunjungan,Saat kunjungan merupakan waktu yang tepat untuk “menjual” rumah Anda. Bentuk rumah yang diinginkan calon pembeli karena calon pembeli secara langsung melihat bentuk dari properti yang diinginkan. Tarik minat calon pembeli dengan menunjukkan beberapa keunggulan rumah.

Compare Properties

Compare (0)
Mulai Chat
1
Mau Harga Promo Rumah?
Ahlanwasahlan,

Mau Punya Rumah Tanpa Riba? Bisa Cicil Sampai 15 Tahun?

Kontak Kami Segera, Untuk Mendapatkan Harga Promo Bulan Ini

ALEXANDRIA PROPERTY AGENCY

alexandria property agency

KONTAK

6 Pagi – 9 Malam

Melalui WhatsApp / Telepon

SOCIAL

ALAMAT

Jln jola-joli no 107 RT 02 RW 01. lingkungan trunodangsan, kelurahan tambakbayan kecamatan Ponorogo kabupaten Ponorogo

Jalan Kapten Tendean No. 24B, Demangan Kec. Taman Kota Madiun. Kode Pos : 63136