The Blog

Ada tiga cara saat mencarihHunian murah. Salah satunya adalah renovasi rumah. Tidak salah mencari rumah tidak terawat dan kemudian melakukan renovasi.  Mendapatkan rumah murah ada tiga cara, cara ini adalah membeli rumah tua dan merenovasinya, membeli rumah yang tidak laku, dan meminta bantuan agen properti untuk mencari rumah yang baru dipasarkan. Mendapatkan rumah murah memang sering kali tidak semudah yang dibayangkan. Kamu menemui kendala saat menemukan rumah idaman, kamu sudah menemukan rumah yang kamu incar, tetapi harganya tidak masuk di kantong. Bahkan, saat kamu melakukan simulasi cicilan jangka panjang pun masih terasa mahal.

Lain waktu, kamu menemukan rumah baru yang keren dengan harga yang pas. Tetapi, sayangnya desain rumahnya kurang sreg. Rumah murah dijual di Ponorogo dapat kamu pilih untuk sebagai bahan pertimbangan untuk membeli rumah baru atau rumah lama. Keduanya memiliki keuntungan dan kerugian.

Tiga tips mudah untuk mencari rumah murah, Hmm, siapa tahu setelah mempraktikkannya, kamu mendapatkan rumah impian.

 

1. Pertimbangkan pada merenovasi rumah

Rumah dijual murah di Ponorogo yang diperhatikan adalah bila rumah baru terbilang mahal dan kita bisa memilih rumah dengan kondisi kurang bagus, kamu bisa mendapatkan pengurangan harga kalau rumah tidak dalam kondisi tidak bagus. Misalnya tembok kusam, taman tidak terawat, kamar mandi harus direnovasi, dan lainnya.

Jika mempunyai uang Rp500 juta, mungkin kamu bisa mencari rumah dengan harga Rp300 juta dan sisanya untuk dana renovasi. Kamu bisa mendesain ulang rumah. Jika kamu memilih pilihan renovasi, sebenarnya kamu bisa merancang ulang sesuai keinginan kamu.

2. Cari Rumah Lama yang Tidak Laku

Coba cek daerah sekitar kamu, biasanya ada rumah yang sudah dipasarkan selama satu tahun tetapi belum laku. Rumah yang tidak laku biasanya punya banyak masalah. Untuk itu, kamu harus mencari tahu penyebabnya.

Kalau masalahnya adalah harga terlalu mahal, kamu bisa bernegosiasi agar penjual menurunkan harga. Lain cerita kalau rumah itu berhantu, pernah menjadi tempat pembunuhan, dan lainnya. Kamu lebih baik mencari pilihan lain.

Banyak pemilik rumah yang memasarkan rumah dengan harga terlalu mahal karena merasa berada di daerah bagus. Padahal lokasi rumah masuk ke dalam gang kecil, lahan sempit, tidak ada garasi, dan lainnya.

 

3. Tanya Agen Properti Soal Rumah yang Akan Dipasarkan

Rumah dijual murah di Ponorogo bisa kamu tanyakan pada agen properti, memilih dan bertanya saja mengenai rumah yang akan segera dipasarkan. Biasanya agen mempunyai listing dalam jumlah banyak. Jadi sebelum rumah dipasarkan, kamu tahu terlebih dahulu. Pengetahuan tentantang harga disebuah lokasi sertadaftar ruahyang diual bisa anda dapatkan di di agen properti.

Compare Properties

Compare (0)
Mulai Chat
1
Mau Harga Promo Rumah?
Ahlanwasahlan,

Mau Punya Rumah Tanpa Riba? Bisa Cicil Sampai 15 Tahun?

Kontak Kami Segera, Untuk Mendapatkan Harga Promo Bulan Ini

ALEXANDRIA PROPERTY AGENCY

alexandria property agency

KONTAK

6 Pagi – 9 Malam

Melalui WhatsApp / Telepon

SOCIAL

ALAMAT

Jln jola-joli no 107 RT 02 RW 01. lingkungan trunodangsan, kelurahan tambakbayan kecamatan Ponorogo kabupaten Ponorogo

Jalan Kapten Tendean No. 24B, Demangan Kec. Taman Kota Madiun. Kode Pos : 63136