The Blog

Laba dari penjualan rumah diyakini akan sulit didapat apabila Anda kurang berani melakukan sedikit pengorbanan. perjuangan yang dimaksud bukan yang bisa menguras pengeluaran besar-besaran, ya. Melainkan hanya pengorbanan kecil seperti berikut ini.

Bersih-bersih dan Rapikan Rumah

Langkah jika ingin jual perumahan di Ponorogo ini mungkin terdengar biasa, namun membuat tampilan rumah agar nampak bersih dan rapi memanglah hal yang penting. Calon pembeli tidak hanya melihat kondisi bangunan dan tata ruang di dalam rumah saja, namun bagaimana Anda merawat dan menata benda dengan baik.

Sebelum bersih-bersih, singkirkan barang yang membuat rumah tampak berantakan. Selain bisa didonasikan, bisa jadi barang-barang tersebut bernilai jika dijual di pasar loak online. Intinya, buat rumah nampak rapi dengan barang yang minim.

Jika sudah, saatnya membersihkan setiap sisi rumah secara maksimal. Ajak anggota keluarga yang lain untuk meringankan tugas ini. Perhatikan ruang dapur dan kamar mandi sampai dengan kaca jendela. Jalan ini bisa membuat rumah Anda tampil lebih “mahal” dan menarik.

Terakhir, rapikan isi lemari, laci, dan kabinet. Sebagian calon pembeli ada yang ingin membuka lemari atau laci untuk mengecek luas penyimpanannya.  Yang kamu lakukan seperti berikut

Lakukan Perbaikan Sendiri

Sebelum mempromosikan isi rumah Anda di tahap melihat rumah, ada baiknya jika Anda memperbaiki beberapa kerusakan di dalam rumah. Untuk jual perumahan di Ponorogo Perbaiki jika ada keran yang macet atau toilet yang mampet. Bersihkan wastafel, dan bak mandi. Bersihkan atau tambal nat yang mulai terlihat berlubang. Ganti wallpaper atau cat ulang dinding dengan pilihan warna yang netral. Perbaiki kaca jendela yang pecah atau patah. Ganti lampu bohlam dengan LED yang lebih sejuk dipandang mata

Rapikan Teras dan Pekarangan Depan

Pandangan pertama bisa memberi penilaian yang penting. Tentu Anda ingin membuat calon pembeli terkesan melihat bagian depan rumah sehingga mereka tertarik untuk masuk dan melihat-lihat ke bagian dalamnya.

Pangkas rapi rumput liar, tanaman pot, dan ranting pohon. Pastikan tidak ada dahan atau ranting yang menyentuh sisi atap rumah Anda.  Perbaiki jika ada teras yang rusak atau berlubang. Anda juga bisa menambah diantaranya beberapa dekorasi di taman seperti pijakan kaki, air mancur, sampai dengan lampu taman.

Untuk jual perumahan di Ponorogo Bersihkan batu dan teras yang kotor atau berlumut. Sikat bersih agar tidak licin ketika dipijak.  Beri sentuhan segar yang menyambut tamu, seperti keset baru dan nomor rumah yang di kustom agar terlihat enak dilihat.

Seterusnya tinggal terserah Anda, mau memilih menggunakan jasa agen properti yang mana atau menjual tanpa agen properti atau m

Compare Properties

Compare (0)
Mulai Chat
1
Mau Harga Promo Rumah?
Ahlanwasahlan,

Mau Punya Rumah Tanpa Riba? Bisa Cicil Sampai 15 Tahun?

Kontak Kami Segera, Untuk Mendapatkan Harga Promo Bulan Ini

ALEXANDRIA PROPERTY AGENCY

alexandria property agency

KONTAK

6 Pagi – 9 Malam

Melalui WhatsApp / Telepon

SOCIAL

ALAMAT

Jln jola-joli no 107 RT 02 RW 01. lingkungan trunodangsan, kelurahan tambakbayan kecamatan Ponorogo kabupaten Ponorogo

Jalan Kapten Tendean No. 24B, Demangan Kec. Taman Kota Madiun. Kode Pos : 63136