The Blog

Wah, beruntung deh kalau kamu memiliki dana untuk membeli hunian di tengah kota. Dana kurang untuk membeli hunian yang dijual rumah di tengah kota Ponorogo yang membuat anda belum beruntung untuk memilikinya.

Ga usah sedih, kalau kamu nggak bisa beli rumah di tengah kota. Coba deh untuk melirik kawasan pinggiran terutama yang terakses dengan angkutan umum.

Jauh dari tengah kota? Sudah pasti. Itu tidak bisa dipungkiri. Tetapi, pernah berpikir kalau kamu memiliki hunian di pinggiran kota, kamu hanya perlu menempuh waktu satu jam sampai satu setengah jam menggunakan angkutan umum untuk sampai kantor di tengah kota.

Sementara bisa jadi kamu yang bekerja dan tinggal di tengah kota, bisa terjebak kemacetan hingga dua jam dari rumah ke kantor dan juga sebaliknya. Nah, masih mau kena macet?

masukan bagi para pembeli hunian pertama untuk melirik kawasan pinggiran. Malah ada rumah di kawasan pinggiran harga rumahnya yang selangit.

ilustrasi bahwa pembeli rumah pertama bisa mengalihkan pencarian hunian ke daerah pinggiran yang harganya lebih murah dan setara dengan mobil. Kalau dibandingkan dengan Indonesia.

Banyak dari mereka yang termasuk kelompok pembeli rumah pertama yang mencari rumah pertama dan mereka tidak bisa membeli rumah di kota besar.

Banyaknya aktivitas berpengaruh dengan pemilihan tempat hunian, banyak, mereka bisa mencari rumah di kota kecil, masih terjangkau, harga murah, dan punya fasilitas lengkap.

Dijual rumah di tengah kota Ponorogo yang berada di perkotaan yang macet, sumpek, penuh polusi, dan padat penduduk, coba deh untuk melirik kawasan pinggiran kota. Ga perlu risau dengan kawasan pinggiran.

dijual rumah di tengah kota Ponorogo dengan Infrastruktur lengkap, harga rumah masih murah, fasilitas lumayan lengkap seperti sekolah, minimarket, dan lainnya tersedia. Biasanya juga tingkat kejahatan tergolong rendah. Nah, kalau sudah tahu begini, coba deh berburu rumah di kawasan pinggiran kota dan pastikan terkoneksi dengan transportasi massal. Sempat terpikir untuk hijrah meninggalkan tengah kota dan mencari hunian di pinggiran kota, namun pemilik rumah ini akhirnya memutuskan untuk mengubah desain rumah menjadi lebih baru. Sempat terpikir untuk hijrah meninggalkan tengah kota dan mencari hunian di pinggiran ibukota, namun pemilik rumah ini akhirnya memutuskan untuk mengubah desain rumah menjadi lebih baru.

Puri Marifa Ngunut Ponorogo merupakan perumahan yang berada di perbatasan antara Ponorogo dan madiun, salah satu rumah dijual di tengah kota Ponorogo berada di Puri Mrifa Ngunut Ponorogo, dengan letak di perbatasan dua kota maka Puri Marifa Ngunut Ponorogo bisa menjadi pilihan utam dalam mencari tempat hunian yang berkualitas. Silahakan melihat dan membuktikan sendiri di Puri Marifa Ngunut Ponorogo.

Compare Properties

Compare (0)
Mulai Chat
1
Mau Harga Promo Rumah?
Ahlanwasahlan,

Mau Punya Rumah Tanpa Riba? Bisa Cicil Sampai 15 Tahun?

Kontak Kami Segera, Untuk Mendapatkan Harga Promo Bulan Ini

ALEXANDRIA PROPERTY AGENCY

alexandria property agency

KONTAK

6 Pagi – 9 Malam

Melalui WhatsApp / Telepon

SOCIAL

ALAMAT

Jln jola-joli no 107 RT 02 RW 01. lingkungan trunodangsan, kelurahan tambakbayan kecamatan Ponorogo kabupaten Ponorogo

Jalan Kapten Tendean No. 24B, Demangan Kec. Taman Kota Madiun. Kode Pos : 63136