The Blog

Meningkatnya harga – harga komoditi menyumbang inflasi menyebabkan kenaikan harga pangan. Terutama harga minyak yang terus meroket. Tanpa disadari, harga tanah di daerah pinggiran kota juga mulai mahal.

Survei membuktikan daerah yang tadinya jarang mau dihuni dan hanya dipergunakan sebagai lahan pertanian atau sawah untuk menanam padi, sekarang telah banyak berubah menjadi kawasan industri. Lahan sawah pun menjadi berkurang, menjadi daerah industri kawasan pabrik.

Tanpa disadari oleh sebagian orang yang berinvestasi dalam memperoleh tanah properti yang mana kebanyakan menaruh konsentrasinya di kota. Nilai tanah di kota dan sekitarnya pun sudah mahal sekali. Padahal sektor properti didaerah luar kota juga ikut berkembang pesat.

Kawasan perkotaan dan kota-kota lainnya di Jawa Timur juga mendapatkan perhatian yang luar biasa dari sejumlah investor. Seperti pinggiran kota dan sekitarnya. Perjalanan ke kota dan sekitarnya hanya ditempuh dengan waktu yamg singkat.

Posisi daerah pinggiran terkenalsebagai daerah penyangga dan banyaknya kuliner seperti tersedia dengan berbagai macam merk. Juga karena disana terdapat lokasi keramaian dengan posisi jalan menuju perkotaan membuat daerah ini cukup ramai.

Jalan  yang macet karena banyaknya kendaraan yang melintasi jalan ini. Dalam perjalanan sekitar menuju kota, terdapat banyak sekali baliho dan umbul–umbul properti yang mempromosikan real estate didaerah tersebut.

Rumah dijual di Ponorogo Jawa Timur pun para developer mempromosikan perumahan dengan berbagai sarana dan prasarana yang ada. Harga rumah bervariasi dengan berbagai fasilitas. Setelah melewati jalan pinggiran kota, maka tidak jauh dari sana terlihat di sekitar jalan ke kota. Dari ramainya lingkungan sekitar yang berada di daerah penyangga kota maka perumahan yang berada di pinggran kota bisa menjadi pilihan.

Akses jalan yang ada di rumah dijual di Ponorogo Jawa Timur bagus dan baik. Sebagian daerah ini masih terlihat tanah rerumputan yang luas, juga ada tanah persawahan. banyaknya kawasan pergudangan dan kawasan lahan untuk pabrik laku keras didaerah ini, membuat harga tanah naik terus dan lahan menjadi semakin sempit.

Prospek tanah daerah ini akan terus berkembang, karena daerah disekitar sini juga mulai terlihat banyak pemukiman penduduk dan perumahan. Kebutuhan akan lahan untuk memperluas kawasan pabrik besar dan komplek pergudangan, menyebabkan daerah tersebut makin dipadati penduduk. Tenaga kerja bertambah dan pemukiman makin ramai, daerah yang semula murah menjadi mahal. Investasi selagi murah adalah investasi yang terbaik.

Puri Marifa Ngunut Ponorogo merupakan perumahan yang berada di Ponorogo Jawa Timur, rumah dijual di Ponorogo Jawa Timur salah satunya berada di Puri Marifa Ngunut Ponorogo, ada banyak keuntungan yang diperoleh jika anda memilih Puri Marifa Ponorogo antara lan keuntungan tersebut adalah lingkungan yang nyaman dan Islami, akses jalan yang lebar dan beraspal serta masih banyak lagi keuntungan dan manfaat saat anda memilih perumahan Puri Marifa Ngunut Ponorogo.

Compare Properties

Compare (0)
Mulai Chat
1
Mau Harga Promo Rumah?
Ahlanwasahlan,

Mau Punya Rumah Tanpa Riba? Bisa Cicil Sampai 15 Tahun?

Kontak Kami Segera, Untuk Mendapatkan Harga Promo Bulan Ini

ALEXANDRIA PROPERTY AGENCY

alexandria property agency

KONTAK

6 Pagi – 9 Malam

Melalui WhatsApp / Telepon

SOCIAL

ALAMAT

Jln jola-joli no 107 RT 02 RW 01. lingkungan trunodangsan, kelurahan tambakbayan kecamatan Ponorogo kabupaten Ponorogo

Jalan Kapten Tendean No. 24B, Demangan Kec. Taman Kota Madiun. Kode Pos : 63136