The Blog

Salah satu kebutuhan primer yang wajib dan harus dimiliki oleh manusia yang ada didunia adalah rumah, rumah merupakan tempat untuk berlindung dari panasnya terik matahari dan juga dinginnya malam serta ketika hujan.  Kata kunci rumah dijual merupakan kata yang sering dipakai dalam pencarian informasi tentang rumah.

Rumah merupakan kebutuhan utama yang banyak dicari orang dan mereka mencari informasi mengenainrumah hunian. Walaupun pada saat ini tidak hanya dapat dijadikan sebagai tempat hunian, namun rumah bahkan dapat dijadikan sebagai sebuah bisnis properti yang menguntungkan dan memiliki prospek yang cukup cerah untuk ke depannya.

Harga rumah yang semakin mahal dan tinggi setiap tahunnya menyebabkan properti merupakan bisnis yang memiliki prospek yang cerah. Harga rumah 5 tahun yang akan datang akan berbeda dengan harga rumah yang dijual sekaranglingkunan yang strategis di keramaian dan pusat kota akan membawa harga yang tinggi, berbeda harga jual rumah yang berada dipinggiran kota dan jauh dari pusat keramian.

Internet bisa membantuanda dalam mencari informasi rumah dijual. Membeli atau memilih rumah secara online atau offline sebaiknya memperhatikan beberapa tips berikut. Beberapa tips dalam membeli rumah dijual adalah sebagai berikut.

Tips Mendapatkan Rumah dijual di Ponorogo dengan Harga Miring

Harga rumah yang miring tentu sangat minggiurkan jika anda mengetahui informasinya.  Rumah sebagai kebutuhan pokok dari dulu hingga sekarang seperti yang sudah kita ketahui. Aspek kenyamanan dalam membeli rumah harus anda perhatikan sehingga tidak sembarangan dalam memilih dan membelinrumah sebagai tempat tinggal.

Semakin hari harga rumah yang dijual semakin mahal seiring dengan semakin banyaknya yng membutukan rumah. Untuk memiliki rumah dengan konsep mungil dan minimalis pun masih di tawarkan dengan harga yang tinggi.

  1. Membeli Rumah di Kawasan Pinggiran Kota

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah hunian murah yang berada di pusat kota membutuhkan keberuntungan atau dapat dikatakan Anda membutuhkan keajaiban untuk mewujudkannya. Hal ini karena lokasi rumah memiliki pengaruh yang sangat kuat pada harganya. Harga yang tinggi dan desain yang mewah dan semakin strategis lokasi rumah maka harga yang ditawarkan juga semakin mahal.

Namun, kawasan di pinggiran kota bisa menjadi strategi anda untuk mensiasati harga yang tinggi di kawasan kota. Harga jual kaswasan pinggir kota biasanya lebih murah di banding dengan daerah kota.  Investasi yang menjanjikan bagi anda adalah rumah yang dijual di pinggiran kota.

  1. Mencari Rumah yang Sudah Berusia Cukup Tua

Tips bagi Anda yang ingin mendapatkan rumah dijual dengan harga murah atau miring yang berikutnya adalah Anda bisa membeli rumah berusia agak tua namun pastikan rumah tersebut masih layak huni, yang dimaksud dengan rumah tua dalam hal ini bukan berarti rumah kuno. Harga yang cukup mahal untuk rumah kuno biasanya disematkan kaena ada nilai sejarahnya.

  1. Membeli Rumah dari Orang yang Sedang Membutuhkan Uang Cepat

Biasanya orang menjual rumah karena adanya kebutuhan yang mendesak dan memerlukan uang yang banyak maka orang tersebut akan menjual rumahnya untuk memenuhi keburuhannya yang mendesak tersebut, maka dari itu inilah kesempntan anda untuk membeli rumah tersebut.

  1. Membeli Rumah Langsung dari Pemiliknya

Untuk mendapatkan harga yang  murah anda bisa langsung menghubungi pemilik rumah untuk langsung menanyakan harga rum ah yang dijual, jasa perantara biasanya mematok harga lebih tinggi ndari harga yang ditawarkan pemilik rumah, jadi jangan sampai kena makelar rumah ya….

Puri Marifa Ngunut Ponorogo

Puri Marifa Ngunut Ponorogo merupakan perumahan yang berlokasi di desa Ngunut Ponorogo dilihat darilokasinya Puri Marifa Ngunut Ponorogo terletak diantara wilayah Ponorogo dan Madiun yang merupakan daerah perbatasan bisa juga dikatakan daerah pinggiran tapi juga sebagi daerah penyangga.

Sistem kepemilikan Puri Marifa Ngunut Ponorogo menggunakan sistem syariah dimana pembeli langsung bertransaksi dengan depelover atau pengembang langsung tanpa pihak ketiga jadi rumah dibeli langsung pada yang memilikinya. Salah satu rumah dijual di Ponorogo adalah berada di Puri Marifa Ngunut Ponorogo

Compare Properties

Compare (0)
Mulai Chat
1
Mau Harga Promo Rumah?
Ahlanwasahlan,

Mau Punya Rumah Tanpa Riba? Bisa Cicil Sampai 15 Tahun?

Kontak Kami Segera, Untuk Mendapatkan Harga Promo Bulan Ini

ALEXANDRIA PROPERTY AGENCY

alexandria property agency

KONTAK

6 Pagi – 9 Malam

Melalui WhatsApp / Telepon

SOCIAL

ALAMAT

Jln jola-joli no 107 RT 02 RW 01. lingkungan trunodangsan, kelurahan tambakbayan kecamatan Ponorogo kabupaten Ponorogo

Jalan Kapten Tendean No. 24B, Demangan Kec. Taman Kota Madiun. Kode Pos : 63136