The Blog

Memiliki rumah nyaman di kawasan yang strategis dapat menambah kebahagiaan keluarga. Selain itu, memiliki rumah di kawasan sentral memudahkan dalam melakukan mobilitas harian. Rumah di kawasan Grand perumahan Ponorogo merupakan pilihan tepat bagi yang mengidamkan rumah nyaman di lokasinya strategis yang berada di wilayah timur Ponorogo. Saat ini, Marifa Property Madiun pengembang kawasan Grand perumahan, sedang membangun kluster O2 Essential Home di Grand perumahan Ponorogo.

Hunian yang dibangun di kawasan yang nyaman seluas 2,2 hektare tersebut memiliki luas tanah 60 meter persegi dengan luas bangunan 48 meter persegi. Desain rumah modern dengan berbagai fasilitas pendukung membuat rumah di sana sangat ideal untuk dijadikan hunian keluarga. Rumah Canggih dengan Desain Modern Ini Ada di Grand Perumahan Ponorogo

Dalam memperkenalkan rumah di cluster ini, maka dipasarkan dengan kondisi fully-furnished sehingga kamu tinggal menempati rumah tanpa harus repot membeli berbagai perlengkapan. O2 Essential Home dilengkapi dengan sistem pintar, membuat penghuni rumah lebih mudah mengendalikan berbagai peralatan di rumah lewat sistem digital. Urusan mengunci pintu, menyalakan CCTV, menyalakan lampu semua dilakukan secara otomatis. Ini benar-benar rumah modern impian.

Rumah Canggih dengan Desain Modern Ini Ada di Grand Perumuhan Ponorogo. Konsep desain intrior yang smart dilengkapi smart furniture membuat rumah tersebut semakin nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat dan berkumpul bersama keluarga dan saudara anda. Grand Perumahan Ponorogo juga dijamin bebas dari banjir. Bagi yang sering bepergian ke pusat kota Ponorogo dan tempat-tempat lainnya, O2 Essential Home memiliki akses yang sangat mudah dijangkau. Berbagai jenis transportasi umum seperti busdan angkutan umum bisa dijangkau dengan mudah. Lokasi ini juga dekat dengan pusat keramain pasar, supermarket dan kawasan yang strategis.

Kamu dan keluarga juga dapat menikmati beragam fasilitas di kawasan Grand Perumahan Ponorogo. Terdapat institusi pendidikan, antara lain sekolah islami,sekolah islami terpadu, dan Universitas Islam. Untuk layanan kesehatan, tersedia Rumah Sakit umum, dan ada juga rumah sakit swasta. Berbagai gerai kuliner populer, seperti McDonald’s, angkringan, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben, bisa ditemui dengan mudah di Grand Perumahan Ponorogo. Sentra kuliner khas Ponorogo, Cafe , water park, dan pasar modern yang ada di dekat perumahan juga bisa dijadikan destinasi untuk makan, berbelanja, dan berekreasi.

Selain itu, akan hadir POPER di Grand Perumahan Ponorogo yang sudah beroperasi pada 2018, tempat yang cocok untuk memenuhi kebutuhan one stop shopping and entertainment warga di kawasan tersebut. Hanya butuh dua menit untuk menuju pusat perbelanjaan tersebut dari O2 Essential Home.

Compare Properties

Compare (0)
Mulai Chat
1
Mau Harga Promo Rumah?
Ahlanwasahlan,

Mau Punya Rumah Tanpa Riba? Bisa Cicil Sampai 15 Tahun?

Kontak Kami Segera, Untuk Mendapatkan Harga Promo Bulan Ini

ALEXANDRIA PROPERTY AGENCY

alexandria property agency

KONTAK

6 Pagi – 9 Malam

Melalui WhatsApp / Telepon

SOCIAL

ALAMAT

Jln jola-joli no 107 RT 02 RW 01. lingkungan trunodangsan, kelurahan tambakbayan kecamatan Ponorogo kabupaten Ponorogo

Jalan Kapten Tendean No. 24B, Demangan Kec. Taman Kota Madiun. Kode Pos : 63136